Strategi Menggunakan Lilin Jepang

Perhatian: Untuk mengubah subtitle pada video diatas caranya klik pada setting, kemudian klik subtitle dan pilih indonesia. Lihat pada contoh gambar dibawah ini

Grafik aset yang ada di platform berbentuk seperti lilin merah dan hijau, satu lilin ini periode-nya bisa kita atur sendiri yaitu (15 detik, 1 menit, 5 menit, atau 15 menit). Jika harga aset naik pada periode waktu yang dipilih, lilin-nya (kandil Jepang) menjadi hijau. Jika harga aset menurun, lilin-nya menjadi merah. Ketika beberapa lilin dari satu warna berulang, satu setelah satunya, maka Anda bisa mengetahui bahwa ini adalah tren dan dengan pola-pola tertentu anda bisa mengetahui kapan lilin berbalik arah.
Ketika lilin baru dengan warna yang berlawanan menunjukkan tren naik dan melewati warna sebelumnya, maka itu berarti tanda bahwa ini saatnya bagi Anda untuk membuka satu perdagangan.

Cara mempersiapkan perdagangan

Beralih ke grafik “kandil Jepang” dengan rentang waktu 5 menit.


Pelajari gambarnya. Anda akan melihat model-model (“pola-pola”)”yang meliputi” dengan lilin pada gambar. Anda akan bekerja dengan pola-pola ini.


Jika lilin berubah menjadi warna hijau, ditutup lebih tinggi dari lilin merah sebelumnya, maka ini adalah tanda bahwa Anda perlu memilih perdagangan binary option Naik / ATAS.

Jika lilin berubah menjadi warna merah, ditutup lebih rendah dari lilin merah sebelumnya, maka ini adalah tanda bahwa Anda perlu memilih perdagangan binary option Turun / Bawah.


Waktu penutupan adalah 5 menit.

Anda dapat melakukan 4-5 perdagangan yang berhasil dalam satu jam saat berdagang mengikuti strategi “Standar Jepang” ini

Cara berdagang

Naik

Tunggu sampai lilin yang hijau terbentuk dan lebih tinggi dari lilin merah sebelumnya.
Setelah lilin terbentuk, buka transaksi Naik atau Atas dengan waktu penutupan 5 menit.

Turun

Tunggu sampai lilin merah terbentuk dan lebih rendah dari lilin hijau sebelumnya.
Setelah lilin terbentuk, buka transaksi Turun atau Bawah dengan waktu penutupan 5 menit.

 

Penting

  • Waktu yang paling sesuai untuk berdagang mengunakan lilin adalah pukul 13.00 sampai 24.00 WIB.
  • Waktu perdagangan harus sama dengan rentang waktu periode grafik lilin. Jika Anda mengatur rentang waktu grafik 15 menit, Anda sebaiknya trading dengan waktu penutupan binary option yang 15 menit juga.

Kemungkinan tambahan

Menggunakan level “support” dan “resistance”  (batas bawah dan batas atas)

Cara terbaik menggunakan strategi ini adalah menambahkan level “support” dan “resistance” ke strategi “Lilin Jepang”. Level-level ini dibentuk menurut dua poin naik dan turun pada grafik. Anda akan mendapatkan sinyal paling ampuh ketika lilin jepang terbentuk setelah memantul dari level support atau resistance

Menggabungkan dengan Parabolic Sar

Indikator khusus parabolic sar mendefinisikan pembalikan tren dengan arah yang paling tepat. Buka dua grafik dengan rentang waktu 5 menit secara bersamaan di jendela “analisis Teknis”.

Pada grafik pertama buat level-level support dan resistance dan grafik yang satu lagi buka Parabolic Sar. Sebelum membuka perdagangan menurut sinyal, lihat penunjukan pembalikan tren menurut indikator ini.

Jika bingung cara menggunakan Parabolic Sar, silahkan klik disini panduannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *